Pages

Banner

To be your friend To treat you like the others, I find that impossible. Whenever I see you, I cannot take my eyes away. Whenever I'm by your side, I cannot keep my self away. Quietly looking at you, Quietly hidding my self. I don't even know what I really want... However, compare of dislike, Please... Continue to show me, Your love...
Selasa, 03 Februari 2015

strange

strange...

aneh? iya.
entahlah, absurd kalo boleh gue bilang. merasa akhir-akhir ini gue kangen yang namanya balik ke rumah. ketemu ortu, kakak, temen-temen yang saat ini lagi berjuang UAN, dan yang saat ini sudah berada di kota yang berbeda-beda. sedangkan gue saat ini sendiri merantau ke kota sebelah.

gue mulai ngerasa kaya gini setelah suatu proses berhasil gue dan angkatan gue akhiri. waktu-waktu gue disini berasa lamaaaaa. yang dulunya udah terstruktur, jam segini kuliah, terus ke sini, ke sini, bla bla bla. lha sekarang? bahkan hari ini mau ngapain gue nggak tau. gue ngerasa kesepian disini, pengen pulaaaannggg. nggak jarang gue tiba-tiba nangis gara-gara kangen ibuk /cengeng/. padahal dulu gue gak pernah kaya gitu.

disini gue mencoba buat temenan sama siapa aja, gue membuka pintu pertemanan buat siapa aja yang mau temenan sama gue. tapi nyatanya gue belum nemuin yang bener-bener sreg dan pas sama gue, padahal ini udah hampir setaun gue disini.

kenapa gue gak bisa kaya SMA dulu?
gue punya temen yang alhamdulillah sampe sekarang masih deket, gue pun masih komunikasi sama dia, tapi kenapa disini gue gak bisa? padahal gue sama temen gue itu kenal baru 2 tahunan, dan gue masih curhat-curhat ke dia. waktu kemaren balik ke rumah akhirnya gue cerita kalo gue ngerasa gak nyaman disini. hei Ers!! kangeeeennnn~

dan yang ngebuat gue seneng adalah ketika Je sore-sore telpon gue, itu rasanya seneeenngg banget. paling gak bisa ngobatin rasa kangen gue ke temen-temen gue yang lain. kemaren pas pulang juga ketemu sama Ulz di mall, kirain siapa tiba-tiba getok kepala orang, eehh pas balik badan ternyata buncis trepes, langsung deh pelukan, masa bodoh sama orang-orang sekitar yang ngeliatin kita berdua wkwkwk.

tuh kaaann rasanya pengen nangis. that's it. so.. what should i do?

0 komentar:

Posting Komentar