Pages

Banner

To be your friend To treat you like the others, I find that impossible. Whenever I see you, I cannot take my eyes away. Whenever I'm by your side, I cannot keep my self away. Quietly looking at you, Quietly hidding my self. I don't even know what I really want... However, compare of dislike, Please... Continue to show me, Your love...
Jumat, 01 Februari 2013
entahlah...
ini bisa disebut sebagai salah satu rasa cinta atau bukan,
aku masih ragu

entahlah...
bayangmu selalu ada di benakku,
tapi aku enggan mengakuinya

entahlah...
aku begitu ingin memandangmu,
tapi mata ini selalu menolak

entahlah...
tangan ini ingin menggenggam tanganmu,
tapi aku malu

entahlah...
kakiku selalu ingin melangkah ke arahmu,
tapi aku tak bisa

entahlah...
hati ini ingin mencintaimu,
tapi aku bimbang

aku bimbang tentang rasa ini

apakah ini bisa disebut cinta?

ataukah ini hanya ambisi saja?

bantu aku mengetahuinya,
bantu aku mengupas rasa ini,
melihat jauh kedalam rasa ini,
mengetahui apa arti rasa ini,
agar aku yakin dengan rasa ini,

dan selama aku berusaha meyakinkan diriku sendiri

kumohon

jangan lelah untuk menunjukkan cintamu....

0 komentar:

Posting Komentar