Pages

Banner

To be your friend To treat you like the others, I find that impossible. Whenever I see you, I cannot take my eyes away. Whenever I'm by your side, I cannot keep my self away. Quietly looking at you, Quietly hidding my self. I don't even know what I really want... However, compare of dislike, Please... Continue to show me, Your love...
Selasa, 19 Juni 2012

FF: Show Me Your Love 1


Tittle: Show Me Your Love  
Genre: tentukan sendiri…yang jelas bukan yaoi…
Rated: K tapi merangkak (?) ke T
Cast: SUPER JUNIOR, Lee Ah Ra, Kim Hyun Wook,
Park Ri Mi, dll.
Author: Teuki Jung Soo
Disclaimer: semua cast di sini murni milik Tuhan, tapi Lee Teuk oppa Cuma punyaku! Dan epep ini asli coretan saya.

Happy reading…^^

~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~   

-Author POV-
Di salah satu lorong di Jeonju of Art high school, seorang yeoja cantik sedang berjalan sambil sesekali memejamkan matanya mendengarkan lagu yang ada di Ipodnya. Dari belakang seorang yeoja manis merangkulnya. “Hei, nggak baik tau dengerin musik pake earphone. Bisa ngerusak saraf di kuping tau. Ntar kamu jadi budhek mau?” kata yeoja manis itu. Yeoja cantik itu hanya tersenyum dan mengalungkan earphonenya di leher. “Dasar nona sok pinter. Hahahaha.”  Yeoja cantik bernama Lee Ah Ra itu tertawa sambil merangkul yeoja manis bernama Park Ri Mi itu. “Oya Ah-Ra, apa kegiatan akhir Semester ini sekolah kita jadi mengundang SM TOWN?” Ri Mi bertanya kepada sahabatnya. “Molla, aish jangan bertanya tentang itu lagi. Kkaja kita sudah terlambat.” Mereka berdua menuju kelas.

-Ah Ra POV-
Oppa selalu saja seperti ini. Kalau dia tidak bisa menjemputku lebih baik tidak usah dipaksa. Aish oppa lama sekali, semua anak sudah pulang. Kurasa aku yang terakhir. Bae go payo!!!! Oppa dimana kau!!! Brum..brum..brum… sebuah mobil berhenti tepat di depanku. Dari dalam mobil keluar seorang namja tampan dengan rambut emas. “OPPA KAU TAU INI SUDAH JAM BERAPA?! LIHATLAH AKU SENDIRIAN DISINI MENUNGGU OPPA! AKU LAPAR OPPA!” kataku pada oppa. Yah,,,, yang diomelin malah cengar-cengir. “Mian saeng-ii. Saranghaeyo, mian ya. Kkaja aku akan mentraktirmu makan.” Tumben mau traktir makan, biasanya pelitnya minta ampun.

-author: oppa pelitnya sama member Suju, coz member Suju makannya banyak HAHAHAHA…Ehm gak nyambung ya? Mian. *plak! Digampar heechul.*


-Teuki POV-
Dimana dia? kulihat dari kejauhan seorang yeoja berjalan riang sambil memakan es krim ditangannya. “Ash, paboya! Kemana saja kau! Aku hampir mati kebingungan karena mencarimu.” Dasar dongsaeng gaje, dimarahi malah senyam-senyum. Aku mengacak rambutnya “Lain kali kalau pergi bilang dulu. Ayo sekarang ikut aku ke dorm.” Aku menggandeng tangannya. Hari ini aku mengajaknya menginap di dorm Suju karena di rumah tidak ada orang, dan Ah Ra paling tidak suka kalau sendirian.

-author POV-
Sesampainya di dorm Suju…

“Oppa kamarmu dimana?” tanya Ah Ra pada oppanya. “Ada di atas. Kkaja!” Lee Teuk menarik tangan dongsaengnya menuju lantai 12.

Lee Teuk membukan pintu dorm dan TADAAAAAAA…. Jiengggg!!! Sepi. Sepi. Sepi… “Aish sudah kuduga mereka semua berangkat duluan.” Gumam Lee Teuk. Namja itu melirik dongsaengnya, sedangkan yang dilirik bengong karena oppanya melirik dengan tatapan membunuh. “Aish ini gara-gara kau. Semua member jadi meninggalkanku.” Cecar Lee Teuk lalu nyelonong masuk ke kamarnya. “Oppa cakkamman.” Ah Ra berlari mengikuti oppanya.

-Ah Ra POV-
Dasar oppa. Kenapa aku terus yang disalahkan. “Mian oppa.” Kataku. “Ya sudahlah aku mau mandi dulu.” Tumben mau mandi?

Waw… kamar oppa keren. Gumamku. “Kau suka kamarku?” teriak oppa dari kamar  mandi. “Ne oppa. Kamar oppa bagus.” Aku melihat sekeliling kamar oppa, hampir seluruh ruangan didominasi warna putih dan biru laut. Menyejukkan. Hoammm!!! Ah aku mengantuk. Aku berbaring di ranjang berwarna biru sapphire itu. Nyaman sekali, dan tidak terasa aku sudah terlelap.

-Teuki POV-
“Ah Ra, kau ikut aku ke studio ya, disini tidak ada orang. Aku mau ganti baju dulu.”  Zinggggg!!! Sepi, “Ah Ra?” kenapa tidak ada jawaban? Aku keluar kamar mandi, kudapati dongsaengku tertidur di ranjang Donghae. “Ah Ra bangun itu ranjang Donghae.” *poor Lee Teuk* Aku mengguncangkan tubuhnya, dia tetap tertidur pulas. Ash aku lupa diakan ratunya tidur.

Bounce to you Bounce to you nae gaseumeun neol
Hyanghae jabhil sudo eobseul mankeum ddwigo itneungeol
Break it down to you down to you nae gaseumi neo
Neol gatji mothandamyeon meomchul georanda
(nal barabwara)


Handphoneku berdering, mwo dari Lee So Man ahjussi. “Yo, yobbosaeyo.” Dan…. Bla.bla.bla.bla… kudengar ahjussi mengoceh dengan lancarnya dikupingku. “Aish mian, ok aku kesana sekarang.” Aku segera menutup teleponku. Kugucangkan sekali lagi tubuh dongsaengku. “Heh kebo, bangun. Kau tidak mau aku dimarahi SILUMAN (Lee So Man) kan?” ais benar-benar kebo sejati. Sekali lagi handphoneku berdering, dan itu juga dari So Man ahjussi . “Lee Teuk, cepat kemari!!!” ah aku segera turun ke parkiran dan meninggalkan dongsaengku yang tertidur pulas di ranjang Donghae.

Ah dasar siluman menyusahkanku saja. Omo! Aku lupa Ah Ra bagaimana? Ditengah kebingunganku aku melihat seorang namja berlari kearahku. Aku menyambutnya dengan senang. “Hyung kau mau ke mana?” tanya namja itu. “Ah Donghae-ya untung kau disini aku titip Ah Ra ya. Annyeong.” Aku bergegas masuk ke mobil dan melesat secepat keong menuju studio. Tak kuhiraukan wajah Donghae yang kebingungan karena kata-kataku tadi.

-Donghae POV-
Aneh sekali hyung tadi. Aku bergegas menuju dorm. Ah aku lelah sekali, kubuka kulkas yang ada di dapur, kuambil segelas air putih lalu segera kuteguk habis air itu. Aku menuju kamar. Cklek, ah home sweet home. “Aku lelah.” Lalu kubaringkan tubuhku di ranjangku yang empuk itu. Dan ketika aku berbalik “OMONA!” Aku berteriak kencang dan langsung loncat dari ranjang. Kudapati seorang yeoja tidur dengan lelap di ranjangku. Kkeundae dia tidak terbangun dengan teriakanku tadi. Dia tetap tidur dengan lelap seperti seorang bayi. Kudekati dia, kuamati setiap lekuk wajahnya. Terlihat sangat damai. “Chakkamman?” aku kembali teringat kata-kata Lee Teuk hyung saat di parkiran tadi. “Apa dia yang disebut Ah Ra itu?” gumamku. Kutarik selimutku dan kuselimuti dia. “Tidurlah.” Aku beranjak menuju ranjang Teuki hyung dan berbaring di sana.


@teukhae room

Aish 3 jam aku berbaring di ranjang putih ini, kenapa mata ini tidak merem juga sih!!! Dia masih tidur, nyenyak sekali. Kenapa member lain belum pulang juga. Aku lapar, has badanku lengket, mandi dulu ah. #oppa banyak omong! Ni ff jadi kepanjangan!

-Ah Ra POV-
Hoam!!! Perlahan kubuka mataku, ah rupanya aku ketiduran. Eee?? Siapa yang menyelimutiku? Kruyuk…. Aku lapar. Dimana oppa? Aku berusaha mengumpulkan nyawaku yang masih tersisa. Tiba-tiba seorang namja tampan yang kurasa itu bukan oppa keluar dari kamar mandi. “Em…Eh…ka. Kau sudah bangun?” kata namja itu yang shock melihat aku dihadapannya berdiri dengan mata sayu seperti mumi. Akupun tak kalah shock. Bagaimana tidak! Namja itu keluar dari kamar mandi hanya dengan memakai handuk yang dilingkarkan ke pinggangnya. Sehingga aku bisa melihat postur tubuhnya yang tegap dan perutnya yang sixpact itu terekspos sempurna. Seketika aku menjerit sekencang-kencangnya. “AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!” *author lebay* namja itu segera berbalik menuju kamar mandi. Aku menuju pintu dan ketika aku membuka pintu itu……

Yang ada dihadapanku adalah kesebelas member Super Junior yang sedang berkumpul di ruang makan, dan serempak menoleh kearahku. Aku membulatkan mataku, segera ku tutup pintu kamar oppa dan bersandar dibalik pintu sambil mencerna kejadian yang baru saja kualami. “Omo, kenapa ini bisa terjadi? Dimana kau oppa?” gumamku lihat saja akan kubalas nanti kalau oppa sudah pulang. Kau sudah membuatku menderita. Cklek pintu kamar mandi terbuka, namja itu keluar dengan mengenakan pakaian lengkap. Dia masih terlihat canggung ketika berhadapan denganku. Donghae oppa, teman sekamar Teuki oppa kini berada dihadapanku. Aku beranjak mundur, menghindarinya.  Dia mendekatiku, aku semakin menjauh darinya. Seperti orang mau nangkep ayam aja gituh.

Sementara itu di ruang makan…

“Wookie-ah mana makanannya? Aku sudah lapar.” Teriak Eunhyuk sambil mengetuk-ngetuk sendoknya ke piring.

“Aish, sabar Hyuki-hyung.” Ryeowook berteriak dari dapur.

“Hey, Kyu bisa tidak kau meletakkan PSPmu itu 5 menit saja. Apa kau tidak lelah seharian menatap benda itu?” kata Heechul sambil menyipitkan matanya.

“Aniyo Chullie, kau tau kan hidupku bergantung pada PSP ini.” Kata Kyuhyun santai. Dan…. Bletak!!! Jitakan keras mendarat mulus di kepala Kyuhyun.

“Kyuhyun-ssi aku ini HYUNG-mu!!! Panggil aku hyung.” Sang Cinderella berubah menjadi mbok randa dadapan yang mengamuk lalu berubah lagi menjadi singo edan. *bletak! Dijitak Chullie.*

“Ssstt, sudah chullie. Dia kan masih kecil.” Hangeng mencoba menenangkan chullie.

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!” tiba-tiba terdengar teriakan dari dalam kamar TeukHae.

Buuuhhffttt!!! “Kyaaaaa!!! Hyung apa yang kau lakukan!” Kyuhyun mencak-mencak karena disembur kopi Hangeng.

“Suara siapa tadi?” tanya Sungmin pada member lainnya.

Cklek! Pintu kamar TeukHae terbuka, kepala seorang yeoja cantik menyembul dari balik pintu. Sontak semua member menatapnya. Namun buru-buru ditutup pintu itu oleh yeoja cantik tadi.

“HAH!?! Ta…tadi, ada yeoja dari kamar Teukhae? Se…sedang apa dia di kamar itu?” kata Shindong.

“Ja…jangan jangan!!!???!!!” otak yadong Eunhyuk mulai beraksi.

tbc

coment ya ^^... yang kubutuhkan cuma coment kok... ^^

0 komentar:

Posting Komentar