Pages

Banner

To be your friend To treat you like the others, I find that impossible. Whenever I see you, I cannot take my eyes away. Whenever I'm by your side, I cannot keep my self away. Quietly looking at you, Quietly hidding my self. I don't even know what I really want... However, compare of dislike, Please... Continue to show me, Your love...
Senin, 30 Desember 2013

unpredictable

lagi,
setelah sekian lama rasa itu menghilang, kini kembali ketika pandangan itu bertemu.
masih teringat disaat kita berjabat tangan, saat saling bertukar pandang.
aku tahu ini salah, aku tahu dan sangat paham bahwa kau tidak sendiri.
ada seseorang disana yang menantikanmu, yang menjadi pemilikmu.
tapi aku juga tidak ingin ada dusta, meski setitik, aku dapat merasakan kegembiraan ketika sebuah pesan kau tujukan untukku.
aku senang ketika kau membalas pesan yang aku kirimkan kepadamu.
satu hal yang tidak kusukai adalah, kenyataan bahwa aku tidak boleh berbuat lebih.
kenyataan bahwa kau hanya masa lalu dan aku yang berusaha melupakanmu.
aku tidak mau menampik perasaan yang masih ada ini.
kau bertanya, apa aku merindukanmu?
iya, aku rindu, rindu tawamu, rindu candamu, bahkan aku rindu tatapanmu.
kalau boleh aku tidak ingin melepas tanganmu ketika aku pergi seperti kemarin.
ada sedikit rasa sedih ketika aku dengan paksa melepas tanganmu, begitu eratnya kau menggenggam tanganku membuatku ingin berharap lebih.
tapi aku harus tetap pada batasku, menyadari bahwa kau tidak sendiri, dan mengingat wajah orang yang sedang mekar dihatiku.


0 komentar:

Posting Komentar