Pages

Banner

To be your friend To treat you like the others, I find that impossible. Whenever I see you, I cannot take my eyes away. Whenever I'm by your side, I cannot keep my self away. Quietly looking at you, Quietly hidding my self. I don't even know what I really want... However, compare of dislike, Please... Continue to show me, Your love...
Minggu, 24 November 2013

energy pill fai :p

Fai!!! 
hahaha, aku tidak bisa berhenti tersenyum saat menulis ini :p
berawal dari keisenganku, aku tak pernah menyangka akan menjadi begini. rasanya aneh, tapi aku menyukainya :) 

haaaahhhhhhh.....
kenapa aku jadi penasaran dengan kehidupanmu, kau tahu, tangan ini dengan jahilnya mengetik namamu di kolom pencarian facebook. bingo! kau tahu apa yang aku rasakan ketika menemukan akunmu? :p jangan! jangan! jangan sampai kau tau, ini terlalu memalukan.

apa kau tahu? kau yang telah membuatku melupakan tentang seseorang yang sebelumnya aku cintai :) aku juga tidak tahu kenapa kau dapat membuatku begini ._.
namun saat aku mencoba memikirkan tentangnya, yang keluar di benakku adalah bayanganmu XD aaaahhhh andwaeyo...

kamu manis, unyu, cowok cakep yang bikin aku klepek-klepek. hahaha, aku benar-benar tidak bisa berhenti tersenyum. rasanya kemarin aku biasa saja saat berpapasan denganmu. tapi, akhir-akhir ini rasanya berbeda. ketika tanpa sengaja kita bertemu di kantin, kau selalu membuat jantungku berdebar :p hahaha, terdengar aneh ya? tapi itu kenyataannya kau tahu!
kalau SNSD punya Sunny sebagai energy pillnya, maka aku punya kamu yang jadi energy pillku :) oke mungkin yang satu ini terdengar konyol, tapi ketika aku melihatmu rasanya tubuh ini seperti motor yang baru diisi bensin FULL! 

bolehkan aku mengenalmu lebih dekat? aku ingin dekat denganmu :) berbincang bersama denganmu. 
hei energy pill~ aku mulai tertarik denganmu :) bantu aku untuk meyakinkan perasaan ini, ne?
nan johaeyo :)


terimakasih sudah membantuku untuk melupakannya :)
hmm, aku menyukaimu :)

0 komentar:

Posting Komentar